Cite This        Tampung        Export Record
Judul ETIKA CUSTOMER SERVICE
Pengarang KASMIR,SE., M.M
EDISI CETAKAN KE IV
Penerbitan JAKARTA UTARA PT.RAJA GRAFINDO PERSADA 2011
Deskripsi Fisik xiv,204 hlm,21 cm
ISBN 979-3654-27-9
Subjek ETIKA BISNIS
Catatan PADA ERA SEBELUN TAHUN 1980,FAKTOR PELAYANAN PADA NASABAH ATAU PELANGFGAN MASIH KURANG MENDAPAT PERHATIAN DARI PERUSAHAAN.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
S002366 174.4 Dapat dipinjam PERPUSTAKAAN UMUM DAERAH KABUPATEN SIAK - My Library Tersedia
S002367 174.4 Dapat dipinjam PERPUSTAKAAN UMUM DAERAH KABUPATEN SIAK - My Library Tersedia
S002368 174.4 Dapat dipinjam PERPUSTAKAAN UMUM DAERAH KABUPATEN SIAK - My Library Tersedia
S002369 174.4 Dapat dipinjam PERPUSTAKAAN UMUM DAERAH KABUPATEN SIAK - My Library Tersedia
S002370 174.4 Dapat dipinjam PERPUSTAKAAN UMUM DAERAH KABUPATEN SIAK - My Library Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000010131
005 20201229154309
008 201229||||||||| | ||| |||| || |
020 $a 979-3654-27-9
035 0010-1220010131
041 $a id
082 0 $a 174.4
090 $a 174.4
100 0 $a KASMIR,SE., M.M
245 0 0 $a ETIKA CUSTOMER SERVICE
250 $a CETAKAN KE IV
260 $a JAKARTA UTARA $b PT.RAJA GRAFINDO PERSADA $c 2011
300 $a xiv,204 hlm,21 cm
500 $a PADA ERA SEBELUN TAHUN 1980,FAKTOR PELAYANAN PADA NASABAH ATAU PELANGFGAN MASIH KURANG MENDAPAT PERHATIAN DARI PERUSAHAAN.
650 0 $a ETIKA BISNIS
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :