Judul | MASTERING GRAMMAR |
Pengarang | PARDIYONO |
EDISI | EDISI 1 |
Penerbitan | Yogyakarta Andi Offset 2010 |
Deskripsi Fisik | 122 HAL;; 19X23 CM |
ISBN | 978-979-29-1384-2 |
Subjek | GRAMMAR |
Catatan | Disadari atau tidak, perbedaan fokus tembak pembelajaran menyebabkan perbedaan perlakuan terhadap apa yang akan dipelajari. Orang yang berangkat dengan konsep dasar ‘mempelajari bahasa Inggris’ akan memiliki fokus berbeda dengan orang yang berkonsep dasar ‘belajar berbahasa Inggris’. Bagi mereka yang berkonsep dasar belajar berbahasa Inggris akan lebih fokus pada upaya bagaimana sesegera mungkin dapat menggunakan bahasa Inggris tersebut secara nyata dalam konteks komunikasi riil, baik dalam komunikasi lisan (speaking) maupun tertulis (writing). |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
S004171 | 425 | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN UMUM DAERAH KABUPATEN SIAK - My Library | Tersedia |
S004172 | 425 | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN UMUM DAERAH KABUPATEN SIAK - My Library | Tersedia |
S004173 | 425 | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN UMUM DAERAH KABUPATEN SIAK - My Library | Tersedia |
S004174 | 425 | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN UMUM DAERAH KABUPATEN SIAK - My Library | Tersedia |
S004175 | 425 | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN UMUM DAERAH KABUPATEN SIAK - My Library | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000010518 | ||
005 | 20201229155300 | ||
008 | 201229||||||||| | ||| |||| || | | ||
020 | $a 978-979-29-1384-2 | ||
035 | 0010-1220010518 | ||
041 | $a id | ||
082 | 0 | $a 425 | |
090 | $a 425 | ||
100 | 0 | $a PARDIYONO | |
245 | 0 | 0 | $a MASTERING GRAMMAR |
250 | $a EDISI 1 | ||
260 | $a Yogyakarta $b Andi Offset $c 2010 | ||
300 | $a 122 HAL;; 19X23 CM | ||
500 | $a Disadari atau tidak, perbedaan fokus tembak pembelajaran menyebabkan perbedaan perlakuan terhadap apa yang akan dipelajari. Orang yang berangkat dengan konsep dasar ‘mempelajari bahasa Inggris’ akan memiliki fokus berbeda dengan orang yang berkonsep dasar ‘belajar berbahasa Inggris’. Bagi mereka yang berkonsep dasar belajar berbahasa Inggris akan lebih fokus pada upaya bagaimana sesegera mungkin dapat menggunakan bahasa Inggris tersebut secara nyata dalam konteks komunikasi riil, baik dalam komunikasi lisan (speaking) maupun tertulis (writing). | ||
650 | 0 | $a GRAMMAR |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :